Rabu, 23 September 2015

Family clip - Just for my mom

video klip ginian gw bikin lagi,, kali ini bukan iseng tapi karena permintaan adek gw yang ngeyel minta bikinin klip foto juga gara2 lihat klip graduate yang gw bikin sebelumnya.. padahal laptopnya lagi cuti sakit  monitornya tinggal seperempat layar aja yang bisa dilihat. ahhh nabung dulu bwt nyembuhinnya atau syukur2 ada donatur LCD. hhhe.. Modal nebeng bikin di laptop temen jadilah clip apa adanya. Just for my mom nya SO7 gak bosen-bosennya gw dengerin jadi gw pilih aja jadi backsound.

Nih dia penampakan si adek yang ngeyel tu:

ya udah lah ya mumpung libur juga jadi gak nyita waktu :D sembari nunggu si bapak yang lagi bakar2 sate, hhhe blm bisa qurban jadi cm bisa ikut ngeramein moment Iedul Adhanya aja.

Ini dia 'my family clip' :D :D






0 komentar:

Masukkan kode gambar smiley saja (contoh.. :)) atau :sori: dan seterusnya) di komentar kamu, untuk menampilkan gambar smiley..

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar