Rabu, 23 Maret 2011

Gallery Wisata

Wisata Alam sumber air panas ‘Guci’
Air hangat
Berbatasan dengan Brebes dan Pekalongan Obyek Wisata Guci berada di kaki Gunung Slamet. Guci yang secara geografis masuk ke wilayah Kabupaten Tegal ini merupakan daerah subur yang berudara dingin. Suasana pegununungan sudah tampak ketika kita memasuki daerah kabupaten Tegal. Guci ini tepatnya berlokasi di Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal.

Tangkuban Perahu
Tangkuban Perahu, or Tangkuban Parahu in local Sundanese dialect, is an dormant volcano 30 km north of the city of Bandung, the provincial capital of West Java, Indonesia.
Yups, Tempat indah ini terletak di daerah Lembang, Gunung Tangkuban Parahu mempunyai ketinggian setinggi 2.084 meter. Gunung ini menjadi salah satu daerah tujuan wisata yang menarik di Jawa Barat. Lingkungan alamnya yang sejuk, dan sumber mata air panas di kaki-kaki gunungnya. Deretan kawah yang memanjang, menjadi daya tarik tersendiri. Tangkuban Perahu sebenarnya adalah gunung berapi. Dinamakan tangkuban perahu karena bentuknya yang menyerupai kapal yang terbalik.
Nama Tangkuban Perahu ini sangat lekat dengan legenda sangkuriang dari tanah sunda,
klik disini untuk baca selengkapnya :)

Dari Tangkub
an Perahu let's go kita meluncur ke yang panas - panas,, Ups.. Pemandian Air Panas maksudnya.
Objek Wisata ini terletak pada kawasan pegunungan Subang, di kaki gunung Tangkuban Perahu tepatnya di Desa Ciater, Kecamatan Jalancagak Kab. Subang. Obyek Wisata Air Panas Ciater, bagi masyarakat Indonesia, apa lagi Jawa Barat dan Wilayah lain di Nusantara ini, sudah mengenalnya. Karena obyek wisata ini, selain dijadikan sebagai sarana rekreasi keluarga, Ciater juga dapat dimanfaatkan untuk kesehatan. Mau tau selengkapnya, klik disini ajah

Dari Ibu Kota Jabar, kita lanjutkan perjalanan ke Bogor. nha disini nih saya menjalani aktifitas n rutinitas yang terkadang menjenuhkan, tapi sempatkanlah untuk menikmati kota ini, mampirlah ke Kebun Raya Bogor.Kebun Raya Bogor atau Kebun Botani Bogor adalah sebuah kebun botani besar yang terletak di kota Bogor, Jawa barat. Luasnya mencapai 87 hektare dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan. Ga tau nih kalo ada perubahan kuantitas koleksi pohonnya. Di sekitar Kebun Raya Bogor tersebar pusat-pusat keilmuan yaitu Herbarium Bogoriense, Museum Zoologi Bogor, dll.
Penasaran? makanya mampir ke bogor ya kawan, atau
klik disini dulu ya



0 komentar:

Masukkan kode gambar smiley saja (contoh.. :)) atau :sori: dan seterusnya) di komentar kamu, untuk menampilkan gambar smiley..

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar